Minggu, 19 Oktober 2014

Tempat Wisata di Bali, Indonesia

Tempat Wisata di Bali ~ Indonesia adalah jauh lebih dari pantai itu juga memiliki beberapa yang paling berbeda ekologi dan keanekaragaman hayati di seluruh dunia. Ini ajaib untuk hanya mengambil gerak jalan kecil melalui berbagai fauna, flora, dan melihat kehidupan liar yang akan mengambil napas Anda pergi. Ada banyak Taman Nasional yang menawarkan wisata kepada pengunjung seperti di Ubud monkey forest atau Kintamani Nasional cadangan.

Bali, Indonesia juga bingung dengan intens dan beragam sejarah semua sendiri. Di mana-mana Anda pergi ada candi-candi kuno, arsitektur yang megah dan lokasi lain sejarah untuk mengunjungi dan pengalaman. Jadi, berencana untuk melihat beberapa peninggalan tertua di dunia di Bali seperti pura Tanah lot, istana air atau Pura Ibu.


Masing-masing Pura masih tetap dalam kondisi kerja seperti mereka seribu tahun yang lalu. Ketika Anda melangkah ke Taman ini dan menjelajahi luasnya dan kelengkapan keramahan agama biksu ini memberikan Anda, itu dapat menjadi pengalaman yang mengubah hidup.

Tradisi lokal masyarakat Indonesia adalah sama seperti seribu tahun yang lalu. Setiap festival adalah sebuah perayaan tidak hanya prestasi, tetapi nilai-nilai yang mereka pegang sayang. Festival utama yang dirayakan adalah Odala, Nypi, dan perayaan-perayaan Glungan yang memiliki semua sejarah mereka sendiri. Anda akan mengalami apa itu seperti di rekreasi pertempuran, makanan, dan hidup seperti jika Anda benar-benar ada. Ketika Anda berbicara kepada orang-orang Bali dan kota-kota lain Anda melihat ada rasa kebahagiaan dalam suara mereka karena mereka mampu untuk merayakan hidup untuk hanya satu hari lagi. Bali Indonesia benar-benar adalah salah satu terakhir tradisional permata kiri untuk dieksplorasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar